Rabu, 11 Juni 2008

PROFIL WALIKOTA BALIKPAPAN

Nama : H.Imdaad Hamid, SE

Tempat/Tanggal Lahir : Tenggarong, 05 Juli 1944

Pendidikan : Sarjana Ekonomi Tahun 1979

Agama : Islam

Pekerjaan : Walikota Balikpapan

Alamat : Jl.Kol.H.Syarifuddin Yoes No.01 RT.003 Kel.Sepinggan Kec. Balikpapan Selatan.

RIWAYAT PENDIDIKAN

a. SD Latihan Tahun 1957

b. SMP N Tahun 1967

c. SMA N Tahun 1963

d. Strata I UNMUL Samarinda Tahun 1980

RIWAYAT PEKERJAAN

No

Uraian Jabatan

Tahun

Instansi

01

Staf Bappeda

1974 - 1983

Bappeda Prop.Kaltim

02

Kabid. Penelitian

1983 - 1985

Bappeda Prop.Kaltim

03

Karo. Humas

1985 - 1991

Kantor Gubernur Kaltim

04

Sekretaris Daerah Kota Balikpapan

1991 - 1998

Pemerintah Kota Balikpapan

05

Asisten IV Prop.Kaltim

1998 - 2001

Kantor Gubernur Kaltim

06

Walikota Balikpapan

2001 - 2006

Pemerintah Kota Balikpapan

07

Walikota Balikpapan

2006 - 2011

Pemerintah Kota Balikpapan


KETERANGAN KELUARGA

a. ISTRI

Nama : Hj.Aji.Sy.F.Azimah Hanaum

Tempat/Tanggal Lahir : Tenggarong, 25 September 1954

Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

b. ANAK

Nama : 1. H.Muhammad Dimyathie Riza, SE

2. Hj.Mirza Imada Zulfhieqar, SH

3. Nurfhareza Mu’thia Felayathie

4. Qamara Fathasya Naazila

3 komentar:

Katimin mengatakan...

Ass.
Sebelumnya saya ucapkan selamat hari puasa kepada semua rayat, dan orang2 islam di seluruh dunia.

Selamjutnya, kepada Yth.Bapak Wali kota Balikpapan: Bapak H.Imdaad Hamid,SE,

Degan saya atas nama: Katimin Sirus akan mengucapkan ribuan terima kasih atas,adanya perubahan2mengenai tata, cara dan ambient nya kelihatan maju, tertip dan cukup bersih maupun teratur. Yg.utama seperti pasar2 rapak, Pandansari,Pasar baru,Klandasan. Pada beberapa tahun yg.lalu kita telah kunjungi nampak acak2an dan kotor. Memang di lihat dari ke beradaan saya di Balikpapan hanya sesaat saja, bahkan saya meninggalkan kota ini sejak tahun 1980. Saya berkunjung setiap tahun atau biasanya. Tapi saat ini saya baru saja berkunjung setelah 12 tahun, maka dari itu kota Balikpapan nampak berobah dengan yg.pasti tambah maju,tertip dan teratur...!
Demikian setelah hari terakhir saya berkunjung, saya tidak akan bisa tanpa menunjukan rasaya
terima kasih kususnya Bapak Walikota Balikpapan Bapak H.Imdaad Hamid,SE. Compliment atas tugasnya yang sangat berjasa bagi semua rakyat, penduduk Balikpapan...Dan agar kota Balikpapan maupun bekas kampung kita; Karang-joang akan selalu di perhatikan...

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terima kasih.

Hormat kami,

Katimin Sirus

Alamat:
Via S.Carlo, 71
28894 - Madonna del Sasso (VB) ITALY
E-mail.katimins@tin.it
http://guantificioruga.it

Admin INC mengatakan...

walikota dengan segudang prestasi

Unknown mengatakan...

Om itu QAMARA FATHASYA NAAZILA thun 2012 kelas brp skrng ?